twitter
    ind me at facebook :)

Sunday 20 February 2011

pulang kampung part 1!!

     Ga terasa udah  setengah tahun merantau di ibukota. Pertama-tama emang ga betah banget,huft. Tinggal di kos yang sempit , duit harus hemat, nyuci sendiri, sakit ga ada yang ngurusin.. Menderita banget,huhuhhu. Makanya berharap tiap hari itu cepat berlalu dan gw bisa balik ke kampung halaman gw, Belinyu. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya gw bisa pulang ..


     Ga banyak yang berubah di Belinyu. Cuma ada pemasangan Lampu hati-hati di simpang Khuailok, dealer Yamaha udah selesai di bangun di Mayor M.S, bakmi langganan gw pindah tempat, dan pagar SMA gw dirobohin sama ***** (sensor) . Intinya, Belinyu masih tetap Belinyu yang dulu.

     Hari-hari liburan gw cukup asik, terutama soal makanan. Gw bisa minta masakin makanan favorit sama nyokap gw,hehe. Dan juga berburu makanan jalanan seperti martabak, gorengan, deElEl.  Oh, ya pas gw pulan kemaren juga bertepatan dengan sincia, maka berbahagialah gw, karena banyak pemasukan mendadak ^^ . Hasilnya sih lumayan juga. Gw bisa beli hp baru.hoho . Pertama gw liat sahabat gw pakai hp itu, dan gw liat-liat cukup keren , jadi gw pikir boleh juga kalo gw beli hp itu.
  

     Rencana pembelian Hp cukup mendadak juga. Pas lagi ngumpul sama CS-an gw yang gokil-gokil, gw bilang mau beli hp baru. Ternyata disambut cukup antusias juga sama mereka. Counter  yang jual hp itu juga lumayan jauh, 2 jam perjalanan motor tanpa macet. Yaudah, gw pikir sekalian maen ke kosan mereka. Maka dengan mendadak pula kita pulang kerumah masing-masing dan berangkat untuk membeli hpnya.hehe.


      Beberapa hari berikutnya masih tetap happy, masih ngumpul sama CS-an gw, makan sepuasnya, jalan-jalan ke pantai, nongkrong, bla bla bla.  Trus gw sempat main ke warnet temen gw (temen gw jaga disono maksudnya), lumayan, bisa OL gratis ,hehe. Disana gw juga diajarin maen uno sama temen gw yang agak kurang waras *makasih banyak oyin --* .

      Puncak dari liburan gw tentu saja BBQ sama teman-teman SMA di pantai.hohoho. Pertama acaranya hampir gagal coz ga ada leader yang ngurusin pembelian ayam deElEl. Pas hari H-nya juga, gw sama teman gw kepasar beli ayam, cumi (sempat dibegoin sama penjual ayammnya, masa 2kg 130rb, gila aja lo!) . Setelah semua siap, kita ngumpul dan cabut ke pantai.hoho. 

     Anak IPA2 masih gokil-gokil. ga ada yang berubah. Di sana kita saling berbagi pengalaman merantau ke luar daerah, ternyata semua ngerasain hal yang sama, ga betah! ada yang merantau ke Jakarta, Palembang, ada juga yang mesti bolak-balik 2 jam perjalanan.ckckck. Ada juga teman kita yang belum beruntung belum bisa ngerasain bangku kuliah (*sabar ya teman, masih ada kesempatan koq*) . Sedih juga gw. Tapi intinya kita semua senang banget bisa ngumpul bareng lagi dan bertukar cerita. Semoga persahabatan kita kekal abadi, kawan dan sukses semua untuk Anak-anak IPA2  ^^












1 comment:

  1. qqu IPA1 fer ..wkwkkwkw

    ka nhe ..ckckck ..

    neg curhat yoh ..wkwkkw LUCHU ..hohohoho

    ReplyDelete