twitter
    ind me at facebook :)

Saturday 7 May 2011

Software Tweak Ampuh untuk windows XP dan Seven

Wew, cape banget abis nulis postingan tugas struktur data.. Ga kerasa udah 2 jam gw nulis. Yawdah, sekarang gw pengen bagi-bagi sofware tweak untuk windows XP dan Seven yang ampuh banget. Udah gw tes dan hasilnya sangat memuaskan. Fitur-fiturnya lengkap banget dan sangat mudah dimengerti. Yang ga kalah penting , dua-duanya mendukung sistem one click (seperti tune up one click), jadi tinggal satu kali klik dan semuanya akan berjalan. Mulai dari registry cleaner, menghapus cookies internet, defrag, optimization dll.

Oh ya, tenang aja, software ini tidak memberatkan sistem. Sebelum gw pake ini, laptop gw sering hang kalo dipake terlalu lama (dual boot :windows 7 ultimate & windows XP SP3). Trus gw coba instal software ini dan hasilnya top banget deh. Dijamin ga bakalan nyesel .hehe


Oke, kita mulai dari windows XP.

Untuk windows XP, namanya Yamicsoft WinXP Manager 7.0.6 . 
Link download --> DISINI .
Crack             --> DISINI


Instal saja seperti biasa, kemudian instal cracknya plus kopi kode registrasinya, dan rasakan perbedaannya.hehe


Untuk windows Seven, nama programnya Seven tweak . Tenang aja, softwarenya Pro koq.hehe
Link Download --> DISINI .  

Dalam folder RAR diatas sudah termasuk dengan cracknya.
Pertama instal seven tweak seperti biasa. Kalo udah, klik 2x pada file registry (untuk menambahkan registry seven tweak), trus kopikan file cracknya (ada 2) ke direktori program files/seven tweak. Selesai deh..hehe


No comments:

Post a Comment