twitter
    ind me at facebook :)

Monday 4 April 2011

Hari yang Aneh !

      Ga tau kenapa hari ini banyak kejadian gaje yang terjadi di hidup gw --" . Pas pagi tadi sih semua masih berjalan normal, masih bangun dengan anggota tubuh lengkap, masih sarapan, trus berangkat kuliah.  Lha, terus apa yang gaje? --"

     Kejadian pertama pas gw ke ATM di kampus gw, mau transfer dan ngambil duit buat bayar utang pulsa *kasian amat T_T *. Dengan pedenya gw memencet kode pin gw, kemudian transfer sekian rupiah ke rekening sodara, trus narik duit (buat bayar pulsa tadi). Trus gw cek sisanya, tinggal 171ribu. Mampus deh gw, baru tanggal 4 udah sekarat T_T . Udah ah, cuek aj. Next masuk kelas dan kuliah seperti biasa :3.



     Pas kelas bubar, gw cabut, rencana mau ke Harco ngambil laptop gw yang lagi diservis, naik angkot tentunya (kalo naek taxi cukup menguras kantong). Nah masalah kedua muncul disini. Gw sibuk maen hp, alhasil gw lupa turun ditempat seharusnya gw turun  dan berkelilinglah gw dengan angkot biru yang keren itu. Lagian sopirnya ga pake nanya-nanya (biasa kan nanya). ggrrr  --" .  Setelah mentok sampe Priuk, gw harus cari angkot lagi buat balik habitat gw. Untung ga perlu lama-lama, banyak angkot nganggur disono. Mana cuaca lagi panas banget, siapa juga yang mau lama-lama, bakal mutung gw,haha.

      Akhirnya perjalanan ke Harco yang butuh 20 menit sukses gw tempuh dengan rekor 1 jam  -_-" . Gw jalan masuk kedalam, trus muter-muter dikit dulu, baru jalan ke tempat gw servis laptop. Pas gw nanya "Mas, udah belum?", dengan santainya masnya jawab, "belum mas, kemaren sih orang H* nya ada kesini, tapi cuma nganter servisan sebelumnya ". Dalam hati gw, "mas gw udah 2x lho kesini, uda seminggu, masa benerin webcam aja lama banget. Kalo ketiga kali gw dateng masih belum selesai mending gw ambil aja deh laptop gw --" . Dengan polosnya dia lanjutin baca koran. Gw duduk aja bentar, ngilangin pegel kaki gw, trus cabut deh balik ke kos.


      Di angkot perjalanan pulang gw ternyata ada 2 ababil baru pulang sekolah (sebenarnya sih ada 3, tapi karena yang satunya sibuk sendiri , anggap aja 2).  Dari seragamnya sih, tu ababil pasti anak SMP. Iseng gw denger percakapan mereka yang songong banget.

A : Ababil A
B : Ababil B

A : "Gw uda males nih pake HP gw. Ga tau kenapa. Tu dirumah ada N*kia C3 baru gw beli. Gw pake,
       trus udah bosen gw. Gw tinggal aja dirumah. Kalo ada HP baru yang bagus ya gw beli aja lagi, haha ".
B : "Hmmmm" (cuma manggut-manggut aja dia)
A : "Btw, u tau kan si **** (gw lupa namanya), anak kelas 9 itu tuh. Dia tuh jalan sama si ****,
       gwsebenarnya ga rela ngelepasin dia, tapi ya gw kasih aja deh buat dia.hahaha"
B : "hmmm.." (manggut-manggut lagi)
A : "Cewe itu emang kaya gitu tingkahnya,bla bla bla"
B : "hmmmm .. "  (sekali lagi cuma manggut-manggut sambil liat keluar, udah bosen kali dengernya)

     Trus, tu ababil turun , dan gw cuma bisa geleng-geleng kepala. Separah inikah generasi masa depan bangsa kita? Baru 1 SMP aja udah belagu banget. Dia kira nyokap bokapnya gampang apa nyari duit buat dia. Seenak jidat ngomong kaya orang kaya aja. Trus ngatain cewe laen kaya gitu, kaya kecakepan aj (jujur aja, mukanya rada ancur) .ckckck. SMP aja kaya gini, gimana SMAnya . --"


      Sampe juga gw di kosan, piuhh . Istirahat bentar trus lanjut kuliah lagi. Trus pulang, hehe. Pas dikamar gw nyalain laptop (yang satunya), tiba-tiba dvd rom gw yang rusak bisa nyala lagi. hehe. Benar-benar aneh.ckckc
Mungkin ntar malam bakal terjadi keanehan-keanehan yang laennya, semoga aja . . . .

No comments:

Post a Comment