twitter
    ind me at facebook :)

Saturday 2 April 2011

catatan kehidupan : April 2011

Piiuh... uda 1 bulan ga nulis di blog. uda lumutan kali blog gw. Abis belakangan ini sibuk banget (nonton, ol, tidur, maen, tugas).Yah, intinya itu semua menyita waktu , sampe gw ga ada waktu buat ngeblog.

         Btw, hari ini udah awal bulan ke-4 yah di tahun 2011. Sumpah cepat banget waktu berjalan. 1 hari terasa 24 jam! Perasaan baru minggu kemaren gw pulang ke Bangka, baru minggu  kemaren hari valentine. oK kembali ke topik. Pas lagi nulis ini, gw baru pulang dari acara di kampus gw, abis maen CS di stand (jangan tanya apa hubungan antara stand, dan CS). Kayanya mendingan gw bikin laporan  kehidupan aja deh sampai detik ini.



        Untuk masalah makanan masih sama seperti biasa, kalo malam susahnya setengah mampus buat nyari makan.  Nasi ayam, nasi ayam, nasi ayam sampe mampus! Kadang2 kalo liat ayam jadi eneg juga.. kangen banget sama makanan di kampung halaman *_* . Next, 2 atau 3 hari sekali harus nyuci. Ini mungkin yang paling ngebosenin (anak cowo --"). Paling ngeselin kalo lagi nyuci, tiba-tiba ujan, rasanya pengen ngebanting laptop *apa hubungannya* . Kejadian yang pernah gw alamin , pertama : lagi nyuci tiba-tiba ujan, baru dijemur 5 detik tiba-tiba  ujan gede , udah kering baru mau diangkat turun ujan gede.  Mungkin kalian bisa ngebayangin perasaan gw saat itu.

       Sebenarnya gw lagi dalam kondisi kesel berat. Laptop gw dua-duanya lagi terkena musibah. yang 1 webcam rusak, lagi diservis , uda 1 minggu ga selesai-selesai. Ga tau diapain laptop gw disana, Gw berharap aja pas dibalikin masih dalam keadaan utuh. Yang  1 satunya lagi ga ada hujan ga ada angin, tiba-tiba DVD rom ga kebaca . Komplit deh kekesalan gw. Kalo ganti romnya kan budgetnya lumayan juga.  Semoga aja, tiba-tiba DVD rom gw bisa lagi, amin -_-

     Btw, 2 minggu lagi gw UTS, kalo laptop gw belum selesai, tamatlah rimayat gw. Abis UTS, kuliah lagi 1 setengah bulan, trus pulang kampung deh *enak banget ngomongnya* . Sejauh ini, semester 2 masih lebih enteng daripada semester 1. Mungkin karena udah ada pengalaman yah. Kalo semester 1 kan masih newbie gitu.

    Tadi pagi niatnya sih nyuci, tapi karena uda janji mau datang pagi, ga jadi deh. Hasilnya, tambah menumpuk cucian gw. Pokoknya besok pagi harus nyuci !



Sekian dulu laporan kali ini. Laporan selanjutnya akan menyusul beberapa hari lagi *kalo inget*, hehe ^^ .

No comments:

Post a Comment