twitter
    ind me at facebook :)

Wednesday 23 February 2011

Download Full Speed

      Di postingan kali ini gw mau share dikit tentang cara menjebol speed download dengan memakai koneksi modem (Mobile Broadband) . Dengan memakai tool yang cuma berukuran 100kb bernama MDMA, speed download kamu bisa meningkat 50% - 70% .  Cara ini baru gw test di kartu GSM sih, Telkomsel dan 3 (three) . Selain 2 kartu GSM yang gw sebutkan dan kartu CDMA belum pernah gw coba. Kalo ada yang mencoba dan berhasil juga, kasih tau gw ya.hehe. 
  
( NB: untuk hasil maksimal, gunakan provider telkomsel dan pake Flash Unlimited yang 2 minggu , coz meskipun kuotanya abis, speed sama sekali ga turun )




     Oke, langsung aja kita mulai :
1. Pertama download dulu toolnya disini.
2. Kalo uda, Unzip dulu filenya pakai winrar, allzip, atau tool pengekstrak lainnya.
3. Konekin modem GSM kamu ( kalo punya gw Mobile partner).
4. Nah, pas mobile partnernya muncul , langsung close program mobile partnernya.
5. Kalo belum ada profile connectionnya, bikin dulu sesuai kartu yang digunakan, baru close programnnya.

6. Buka program MDMA.

7. Ganti koneksinya menjadi GPRS/EDGE only.


 8. Klik tombol connect  dan pilih provider kartu yang kamu gunakan.
9. Kemudian klik W+R atau Start,Run terus ketikkan cmd, kemudian ping ke www.google.com -t untuk mengetes koneksi kamu.
10.Next, buka MDMA lagi dan ganti koneksi ke 3G only , kemudian klik apply.
11. Kalo udah, coba gunain buat download. Kalo speed gw kemaren dapetnya segini ^^

12. Taraaa, speed download kamu uda meningkat cukup drastis ^^. Sekarang kamu bisa downlad sepuas-puasnya.hehe

No comments:

Post a Comment